Breaking News

Tentang Penulis

Nama lengkap saya adalah Yus Dwiantoro,teman-teman biasa memanggil saya dengan panggilan yus.
Saya lahir didaerah pedesaan Provinsi Bandar Lampung,tepatnya di desa dadapan,kecamatan Sumberejo,kabupaten Tanggamus.Desaku ini adalah sebuah desa yang terletak dikaki gunung tanggamus,dan disanalah penduduk desa mencari nafkah dan penghasilan,karena mayoritas penduduk desa saya adalah bekerja sebagai petani.
Saya lahir di sebuah keluarga yang bisa dibilang kurang berada,namun semua itu tidak menjadi masalah bagiku karena kebahagiaan keluargalah yang paling utama.

Saya adalah anak ragil (anak terakhir) dari 10 bersaudara.Karena saya anak terakhir makanya saya disayang oleh kakak2 saya.Untuk riwayat hidup saya dimulai dari sebuah sekolah dasar yang terdapat didesa saya yang bernama SD N 2 Dadapan dan lulus pada tahun 2003.Kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMP N 1 Sumberejo dan lulus pada tahun 2006.Setelah lulus SMP pun saya tidak langsung melanjutkan di bangku SMA,saya berhenti sekolah selama satu tahun karena ada masalah keluarga yang akhirnyapun saya ikut dengan orang tua menjadi petani sayuran.

Setelah lamanya satu tahun akhirnya kakak sayapun menyuruh saya untuk melanjutkan pendidikan SMA dekat rumah,yaitu SMA N 1 Sumberejo.Tiga tahun berlalu dengan cepatnya,setelah saya lulus pada tahun 2010,akhirnya saya memutuskan untuk mengenyam pendidikan lagi di sebuah Universitas yang terletak di Jakarta Selatan,ya!Universitas Budi Luhur namanya.Pada perguruan tinggi ini saya mengambil pada Fakultas Teknologi Informasi dan pada jurusan IT (Tekhnik Informatika) yang berjalan sampai sekarang.

Inilah riwayat tentang penulis,semoga anda merupakan pembaca yang bisa memaklumi kekurangan seseorang
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By